Sabtu, 08 Oktober 2016

Haloo....


Assalamu'alaikum oom...ante...
Namaku Khaizuran, usiaku 9 bulan, aku lahit di Batam tanggal 18 desember 2015. Maju satu bulan dari perkiraan dokter, waktu lahir beratku 2,3 kg, panjang 46 cm. Setelah aku keluar dari perut ibu, aku disuntik vitamin K terus langsung dibawa ke ruang bayi dan di adzanin bapak. Jam 9 pagi aku baru ketemu ibu lagi sama mbah buk dan bapak. Meskipun ASI belum keluar tapi aku tetep nenen sambil tidur dan sampai ketiduran.

Selama dua bulan, setiap hari aku dijemur sama mbah buk atau kalau nggak sama bapak. Soalnya badanku kuning. Hari ke 25, aku sama ibu, bapak dan mbah buk pergi ke rumah sakit buat cek. Kata bu dokter harus cek leb karena badanku masih kuning. Alhamdulillah nggak sampai di rawat, cukup di jemur aja kata bu dokter. Usia tiga bulan badanku nggak kuning lagi, udah normal. Karena nggak dijemur lagi, badanku nggak hitam lagi, berat badanku juga bertambah, tambah berisi dan sehat.

****

2 komentar: